ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

 Seorang pemuda Adi (18) warga Jalan Gunung Sari Pasar Ikan Kota Surabaya, digelandang Satuan Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polrestabes Surabaya lantaran menyetubuhi gadis dibawah umur. Kelakuan bejat pelaku, diketahui oleh paman korban saat korban diantarkan pulang oleh pelaku.
Dihadapan Petugas Korsp berseragam coklat, Pelaku yang bekerja menjaga sebuah Gudang Toko di Kawasan Sidoarjo ini mengaku, dirinya dan Gadis yang masih duduk dibangku kelas II SMP ini, sebut saja Aisah (13) saling mengenal dari media sosial Facebook Januari lalu, setelah saling berhubungan melalui Medsos, Adi menyatakan perasaannya kepada Aisah. "Saya ajak kepacet mas untuk bilang mau apa nggak pacaran sama saya, dia mau jawab mau," ucap Adi.
Setelah mereka berpacaran, sepulang dari pacet sekira pukul 23.00 WIB, pada hari yang sama pelaku mengajak korban ke tempatnya bekerja, sesampainya di Gudang, pelaku membawa masuk Aisah ke dalam gudang dan dikunci dari dalam. Setelah itu, korban disuruh untuk melepaskan baju kemudian korban mulai ihik-ihik selama 30 menit.
Dalam melancarkan perbuatannya, Adi juga mengatakan, mengeluarkan jurus maut yang membuat Aisah klepek-klepek tak berdaya, "saya akan menikahi kamu kalau sudah lulus nanti," rayunya kepada korban. Dirinya tidak mengetahui apabila korban ternyata masih dibawah umur, "Saya ndak tau kalau dia masih dibawa umur, lha tingginya saja melebihi saya," bantahnya.
Kabag Humas Polrestabes, Kompol Lily Djafar menjelasakan, pelaku ditangkap oleh Unit PPA karena dilaporkan Paman Korban, pamannya curiga setelah keponakannya tidak dipulangkan semalaman. "Pamannya curiga, setelah pelaku memulangkan korban keesokan harinya," jelas Kompol Lily, Selasa (22/3).

Kini pelaku harus mencicipi dinginnya malam tanpa kekasihnya di balik Jeruji penjara Mapolrestabes Surabaya, dan akan dijerat dengan Pasal 81 dan Pasal 82 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengab ancaman pidana minimal 5 tahun penjara. (Jem)
SUMBER

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top