ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Menghasilkan uang dari internet mungkin jadi keinginan bagi kamu yang sering main internet. banyak sekali kesempatan bagi kita untuk mencari penghasilan melalui internet, tapi perlu kamu ketahui begitu banyak tipuan di internet jadi kamu jangan terpacing pada bisnis internet yang menghasilkan uang secara cepat.
mencari penghasilan di internet membutuhkan kerja keras dan ketekunan yang tinggi.

Dan pada kesempatan kali ini "meinfoon" akan memberi tahu kamu cara menghasilkan uang melalui internet dengan memanfaatkan blog dan adf.

Langkah-langkagnya adakah sebagai berikut :
- Buat blog
Segera buat blog dan isi blog anda sebagus mungkin dan perbanyak pengunjung kamu dengan membuat beberapa artikel yang sering di kunjungi atau sering di cari di internet.

- Daftar Adf.ly
daftar adf.ly dengan cara klik disini
Klik Join dan isi formnya

 
Setelah daftar buat artikel mengenai download dan singkat link atau shrink link download kamu melalui adf dan sebarkan link tersebut melalui blog kamu.


Maka jika link tersebut di klik pengunjung akan di arahkan ke iklan dari adf setelah itu baru ke link download dari artikel kamu setelah menekan tombol skip ads.

Catatan :
- cara yang sering di gunakan para blogger : kebanyakan para blogger membuat artikel mengenai download dan menyingkat link download melalui adf.ly baru di share di blog
- Memasang script Pop Ads pada blog yang tools => pop ads dan masukkan kodenya ke blog kamu
maka nanti ketika blog kamu di buka akan tampil iklan dari adf 


Berikut bukti pembayaran dari adf
pada account saya



About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:


Top