ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pengertian Website Adalah sekumpulan halaman yang berbentuk HTML dan terdiri dari gambar, video, animasi dan juga dilengkapi dengan suara ataupun musik yang sudah dirangkum dalam sebuah domain, baik itu domain khusus maupun subdomain. di Era teknologi sekarang tak jarang kita melihat berbagai jenis situs atau Website yang menyediakan berbagai informasi untuk penjelajah internet ataupun pengguna jaringan sosial.
Setiap Website terdiri dari Home page atau halaman Utama yang biasanya terletak pada domain langsung yang selalu bersumber dari World Wide Web (WWW) yang ada di Internet. selain itu website juga terdiri dari halaman-halaman lainnnya yang biasa di sebut dengan artikel atau informasi dari website tersebut.
Pengertian Website dan Manfaatnya
Pengertian Website dan Manfaatnya
Halaman-halaman pada Website dapat diakses melalui URL dimana setiap pengguna yang mencari informasi dapat membukanya secara gratis melalu penyedia situs yang bersumber langsung dari mesin pencari seperti Google ataupun dengan membuka langsung dari Domainnya. Setiap halaman pada Website selalu terhubung dengan halaman lainnnya dengan memanfaatkan Hiperlink.
Nah, bagaimana jika website dibuat untuk sebuah perusahaan? Sekarang sudah banyak kita lihat Website dari perusahaan, kenapa mereka membuat website untuk perusahaan? supaya mereka bisa memperkenalkan informasi bagi pengguna internet tentang perusahaan mereka, dengan adanya informasi seperti ini sebuah perusahaan bisa dengan mudah memperkenalkan apa saja yang di produksi dari perusahaan tersebut, mari kita lihat manfaat website untuk sebuah perusahaan.
Manfaat Website untuk Perusahaan
Bisa memberikan informasi secara lengkap mengenai profil institusi/perusahaan, visi dan misi, Fasilitas yang disediakan, keterangan tentang pelayanan (service) yang diberikan, sampai dengan, membangun sebuah komunitas di dunia maya.
Website merupakan sebuah media yang bisa bekerja tanpa batas waktu, dikarenakan internet adalah sebuah media informasi tanpa batas. Dengan adanya sebuah website berarti sama kita memiliki karyawan Banyak mempromosikan produk-produk kita selama 24 jam.
Bisa memperkenalkan sebuah media perusahaan misalnya kita memiliki perusahaan akan mempermudah untuk memperkenalkan perusahaan tersebut melalui website, sebab ruang lingkup yang luas dan internet yang banyak, sehingga perusahaan kita akan dikenal oleh banyak masyarakat sehingga bisa membawa potensi konsumen dengan cara mempromosikan produk melalui situs web


Sumber

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top