ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mojokerto,  Kasihan benar nasib Sumarya Ulfa (24) warga Perumahan Griya Kharisma Asri, D23, Desa Brangkal, Kec. Sooko, Kab. Mojokerto. Gadis ini terpaksa dilarikan ke RSI Sakinah, karena mengalami luka parah di bagian pinggangnya setelah diduga dibacok oleh Rio Harmoko (24) warga lingkungan Tropodo, Kel. Meri, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, kemarin (10/3) sore. Motifnya, diduga berlatar-belakang asmara. Kabarnya, cinta pelaku ditolak korban.



Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian, sekitar pukul 16.00, pelaku memang sudah terlihat riwa-riwi di kawasan Perumahan korban. Karena tak menaruh curiga, warga tak ada yang mempersoalkannya. Namun, mereka langsung kaget begitu mendengar jeritan korban. " Korban saat itu sedang keluar bersama ibunya, begitu ditengah gang, pelaku langsung membacok korban, sepertinya pelaku sudah menunggu kesempatan itu, " tutur warga. Begitu dilihat, ternyata korban sudah tersungkur dengan luka bacok di bagian pinggang kanannya.

               Sontak tanpa dikomando, puluhan warga langsung mengejar pelaku yang kabur ke lahan tebu tak jauh dari perumahan Griya Kharisma Asri. Sebagian dari mereka berusaha menyelamatkan korban ke UGD RSI Sakinah. Luka yang diderita korban cukup parah, karena harus perlu tambahan transfusi darah. " Kami sudah berusaha membantu korban dengan menyediakan darah O, " ungkap Didik Soedarsono, relawan PMI Kab Mojokerto, kemarin.


              Aiptu Usman, Kanit Reskrim Polsek Sooko, kepada Pojok kiri membenarkan, kejadian ini. " Pelaku sudah kita amankan, dan masih dalam pemeriksaan intensif,  " ujarnya. Ditanya motif penganiayaan ini, Usman mengatakan pelaku sakit hati kepada korban karena tidak mau balik berhubungan asmara dengan pelaku. " Sepertinya keduanya dulu pernah menjalin asmara, tapi kini korban tidak mau lagi kembali kepada pelaku, " kata Usman. Guna pengusutan lebih lanjut, kini petugas masih berusaha mencari BB sajam yang digunakan pelaku. " Kami belum menemukan alat yang digunakannya, berupa pedang, pisau atau apa, " pungkasnya. (tri)

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top